Soal Aksi Teror di Mabes Polri, Kapolres Iwan: Warga Tenang, Jauhi Paham Radikalisme

- 1 April 2021, 22:08 WIB
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyapa warga untuk menjauhi paham radikalisme.
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyapa warga untuk menjauhi paham radikalisme. /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan kembali menyapa masyarakat Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis 1 April 2021.

Kali ini, melalui saluran radio Suara Bersatu FM di Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Kapolres Iwan memberikan imbauan kamtibmas.

Selain menyampaikan imbauan menjaga Kamtibmas tetap kondusif, dalam kesempatan ini, Kapolres Iwan juga mengajak masyarakat untuk mengantisipasi paham radikal dan mencegah tindakan teroris.

Baca Juga: Atasi Stok Darah, RSUD Sinjai Rancang Manajemen Pendonor

Baca Juga: Program Bappeda Sinjai dalam Capai Target Pembangunan

Baca Juga: Pemkab Sinjai Selesaikan Vaksinasi Covid-19 untuk Pelayan Publik

"Kepada pendengar seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai dimanapun berada, agar bersama- sama dengan Polri untuk menciptakan situasi yang aman kondusif. Peran serta masyarakat sangat kami harapkan," ucap Kapolres.

Terkait kejadian aksi teror di Mabes Polri kemarin sore kata Kapolres, diharap seluruh masyarakat agar tetap tenang, bersatu, dan bersinergi menjaga keamanan.

"Saya mengajak untuk bersama- sama mencegah dan menjauhi paham radikalisme. Mari memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kepada ormas-ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama untuk bersama-sama mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme di wilayahnya demi menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan bangsa," pintanya.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x