Anggota DPR RI AIA Mulai Salurkan Bantuan Bedah Rumah di Sinjai

- 25 Maret 2021, 14:46 WIB
Sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kerjasama Anggota DPR RI bersama Kementerian PUPR di Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.
Sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kerjasama Anggota DPR RI bersama Kementerian PUPR di Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/ARAH KATA

ARAHKATA - Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, H. Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) melalui Koordinator Roemah Djoeang Kabupaten Sinjai melakukan sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk dua desa di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis 25 Maret 2021.

Dua desa yang akan mendapatkan BSPS dari aspirasi AIA kerjasama dengan Kementerian PUPR ini adalah Desa Saotengah, dan Desa Lembang Lohe, Kecamatan Tellulimpoe.

Ketua Roemah Djoeang Sinjai, Mukrimin A. Yusuf mengatakan, sosialisasi ini adalah salah satu tahapan dari sekian banyak tahapan yang wajib dilaksanakan sebelum pelaksanaan program bedah rumah.

Baca Juga: Pengembang Bumi Tokinjong Mas Sinjai Diminta Perhatikan Akses Arus Lalu Lintas

Baca Juga: Respon Cepat Aduan Warga, Polres Sinjai Gandeng Telkom Makassar

Baca Juga: Perjualbelikan Kios dan Lapak Pasar Sentral, Disperindag Sinjai Bakal Lapor Polisi

"Saya hadir mewakili Bapak AIA untuk mengawal aspirasi yang telah diperjuangkan beliau untuk masyarakat Sinjai. Untuk itu, dengan kebesaran hati kita semua untuk menerima program ini," ucap Mukrimin di Aula Kantor Desa Saotengah.

Dihadapan 30 penerima BSPS di dua desa ini, Mukrimin berharap agar penerima dapat memanfaatkan dengan baik, sekaligus meminta dukungan doa kepada Allah Swt.

"Kami meminta doanya, semoga beliau (AIA) diberikan kesehatan oleh Allah Swt dalam memperjuangkan konstituenya," harapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x