Akting Keren Amanda Manopo - Arya Saloka Sukses Antar Sinetron Ikatan Cinta Pecahkan Rekor MURI

- 2 April 2021, 13:06 WIB
Tangkapan layar sinetron Ikatan Cinta
Tangkapan layar sinetron Ikatan Cinta /@RCTI/

ARAHKATA - Kesuksesan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran yang berpasangan sebagai Suami Istri serta Artis Pendukung lainnya seperti Surya Saputra, Evan Sanders, Ikbal Fauzi, Glenca Chysara, Kevin Hillers, Sari Nila, Mayang Yudittia, Natasha Dewanti, hingga si artis cilik Fara Shakila, sukses mengantarkan Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI membuat baper masyarakat Indonesia seantero negeri.

Sejak kehadiran perdana Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di layar kaca pada 19 Oktober 2020 lalu, hampir seluruh masyarakat Indonesia mulai dari wanita hingga pria setia duduk manis di depan layar tv demi bisa menyaksikan alur cerita sinetron fenomenal tersebut.

Bahkan menurut Wakil Direktur Utama PT MNC Pictures, Titan Hermawan, perolehan rating sinetron yang di produksi oleh MNC Pictures terus meningkat, dan puncaknya Ikatan Cinta memperoleh rating 14,8 dengan audience share 51,5 persen pada 23 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Listrik Padam Jelang 'Ikatan Cinta', Warga Desa di Banyumas Geruduk Rumah Kades

"Yang artinya separuh lebih pemirsa televisi menyaksikan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut. Pencapaian itu berhasil memecahkan rekor sebagai sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak tahun 2005," ungkap Titan.

Lebih lanjut Titan menyatakan kesuksesan sinetron Ikatan Cinta di masa pandemi covid 19 sebuah prestasi besar yang patut disyukuri.

"Ini sebuah keberhasilan bersama dalam masa keprihatinan pandemi. Semua berusaha memberikan yang terbaik dengan segala keterbatasan yang ada. Alhamdulillah akhirnya Ikatan Cinta bisa diterima penonton," lanjut Titan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 Maret 2021: Andin Pergi ke Bandung, Aldebaran Bingung?

Sehingga berkat prestasi yang dicapai itu maka pada acara Dahsyatnya Ikatan Cinta yang tayang pada 01 April 2021 Museum Rekor Indonesia (MURI)  memberikan penghargaan kepada sinetron Ikatan Cinta sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share National Tertinggi (Diatas 40% Berturut-turut Dalam 100 Hari).

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x