Indonesia Kembali Kedatangan 5 Juta Vaksin Sinovac

- 13 Agustus 2021, 19:53 WIB
Indonesia kedatangan 5 juta vaksin Sinovac
Indonesia kedatangan 5 juta vaksin Sinovac /Kanal YouTube Sekretariat Presiden

ARAHKATA - Indonesia kembali kedatangan vaksin COVID-19 CoronaVac produksi Sinovac sebanyak 5 juta dosis vaksin.

Tambahan vaksin yang tiba pada Jumat 13 Agustus 2021 ini diharapakan dapat membantu kebutuhan stok vaksin COVID-19 di Indonesia yang terus melakukan kegiatan vaksin sampai saat ini.

Dilansir Arahkata dari Kanal YouTube sekretariat presiden yang diunggah pada Jumat 13 Agustus 2021. Indonesia kembali kedatangan vaksin COVID-19 yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta siang.

Baca Juga: Kemenkes Minta Posyandu Bisa Jalankan Imunisasi Balita Door to Door

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Dr. Penny Lukito mengatakan Indonesia kedatangan lebih dari 185 juta atau mendekati angka 200 juta dosis.

"Pada siang ini Indonesia kembali kedatangan vaksin COVID-19 sebanyak 5 juta dosis vaksin CoronaVac produksi Sinovac dalam bentuk vaksin jadi," ujar Penny.

Penny juga menegaskan, dengan kambali datangnya vaksin COVID-19 sekaligus membuktikan bahwa pemerintah berupaya memenuhi vaksin di Indonesia.

Baca Juga: Menarik! Greysia Polii Tawarkan Sepatu ke Jokowi

" Hal ini juga menegaskan kembali bahwa pemerintah berupaya keras dan juga strategis untuk memenuhi kebutuhan stok vaksin COVID-19 untuk digunakan dalam program vaksinasi nasional," ungkap Penny.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x