Tinjau Vaksin di Bantul, Jokowi: Corona Tidak Mungkin Hilang Total

- 10 September 2021, 13:40 WIB
Presiden Joko Widodo meninjau langsung vaksinasi di Jogja Expo Center  Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Presiden Joko Widodo meninjau langsung vaksinasi di Jogja Expo Center Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta /tangkapan layar kanal YouTube sekretariat presiden

ARAHKATA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi di Jogja Expo Center Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Jumat 10 September 2021.

Dilansir Arahkata dari kanal YouTube sekretariat presiden yang diunggah pada Jumat 10 September 2021, Jokowi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Pagi ini saya bersama Ngarso Dalem Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Bupati Bantul meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan untuk 8.000 orang masyarakat, baik itu penyandang disabilitas, para abdi dalem, lansia, dan juga mitra Grab serta masyarakat umum lainnya," ujar Jokowi.

Baca Juga: Jokowi Janji Tambah Pasokan Vaksin di Lampung

Jokowi berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa memberi perlindungan kepada masyarakat sekitar.

"Yang kita harapkan dengan vaksinasi ini bisa memberi perlindungan, bisa memberikan proteksi yang maksimal kepada masyarakat sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasa," sambung Jokowi.

Jokowi juga berharap pada akhir tahun nanti sudah lebih dari 70 persen masyarakat sudah di vaksinasi.

Baca Juga: Jokowi Terima Surat Kepercayaan dari 4 Negara Ini

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sudah antusias untuk mengikuti vaksinasi.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah antusias untuk vaksinasi, ini akan memberikan proteksi, memberikan perlindungan pada kita semua, karena Covid, virus Corona ini tidak mungkin hilang secara total dan cara terbaik untuk melindungi diri adalah dengan vaksinasi dan protokol kesehatan yang ketat," ujar Jokowi. ***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x