DPD HIMA KOSGORO 1957 Tolak SK Karateker dan Dukung KNPI DKI Jakarta Pimpinan Ronny Bara Pratama

- 28 Desember 2021, 13:43 WIB
DPD HIMA KOSGORO 1957 Tolak SK Karateker dan Dukung KNPI DKI Jakarta Pimpinan Ronny Bara Pratama
DPD HIMA KOSGORO 1957 Tolak SK Karateker dan Dukung KNPI DKI Jakarta Pimpinan Ronny Bara Pratama /Ganes Afliant

ARAHKATA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I KNPI Provinsi DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Ronny Bara Pratama sebagai Ketua terpilih hasil Musdaprov penyatuan telah secara resmi dan khidmat dikukuhkan oleh Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta pada beberapa waktu lalu.

Diluar dari kondisi tersebut ternyata muncul SK pembentukan kepengurusan karateker DPD I KNPI DKI Jakarta yang akhirnya memecah belah keberadaan pemuda DKI Jakarta.

Kemunculan SK karateker tersebut dirasa tidak memiliki tujuan yang baik untuk perkembangan produktivitas pemuda DKI Jakarta dan melanggar komitmen penyatuan pemuda DKI Jakarta yang berhimpun pada DPD I KNPI DKI Jakarta.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Himpunan Mahasiswa KOSGORO 1957 DKI Jakarta secara tegas solid bersama DPD I KNPI DKI Jakarta yang berada dibawah kepemimpinan ketua Ronny Bara Pratama dan menolak keberadaan SK karateker yang muncul belakangan ini.

“Sebagai pemuda yang ada di DKI Jakarta seharusnya kita utamakan nilai persatuan serta kolaborasi aksi untuk membangun lingkungan masyarakat DKI Jakarta yang kondusif dan memiliki produktivitas yang positif, bukan malah menimbulkan perpecahan dan hal-hal yang tidak seharusnya,” Ujar Jiana Abdullah, Ketua DPD I HIMA KOSGORO 1957 DKI Jakarta pada Selasa 28 Desember 2021.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x