Intip! Pakaian Santai Jokowi Saat Kemah di Titik Nol IKN Nusantara

- 15 Maret 2022, 07:00 WIB
Pakaian santai Jokowi saat kemah di IKN Nusantara
Pakaian santai Jokowi saat kemah di IKN Nusantara /Antara

ARAHKATA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah berkemah di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin 14 Maret 2022 malam.

Tak sendiri, Jokowi ditemani dengan Ibu Negara Iriana serta beberapa menteri lainnya seperti Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Terlihat Jokowi berbincang dengan Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia; Menteri BUMN Erick Thohir; Menteri PUPR Basuki Hadimuljono; dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung hingga pukul 22.15 WITA.

Baca Juga: Jokowi Kemah di IKN Nusantara, Ini Makanan yang Disiapkan

Suasana santai dengan langit yang cerah terlihat menghiasi malam kemping Jokowi. Pakaian formal tak lagi terlihat dikenakan oleh para pejabat tersebut.

Jokowi sendiri mengenakan sarung berwarna hijau, jaket merah bermotif G20 dan sepatu sneaker. Begitu juga para pejabat lainnya yang nampak berbaju santai.

Namun, tampak di tengah para pejabat tersebut sosok Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerja. Dia mengenakan kemeja putih khas yang sering dia pakai lengkap dengan topinya.

Baca Juga: Jokowi dan Ibu Negara Akan Berkemah di Titik Nol IKN Nusantara

"Pak Basuki malam-malam masih bekerja," ujar Jokowi, disambut tawa ringan semuanya.

Setelah melakukan perbincangan kurang lebih selama satu jam, Jokowi kemudian kembali ke tendanya diikuti para menteri ke tendanya masing-masing.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x