Mishka Project Hadirkan Premium Scarf Pada Perhelatan Indonesia Fashion Week

- 16 April 2022, 15:39 WIB
Mishka Project Hadirkan Premium Scarf Pada Perhelatan Indonesia Fashion Week
Mishka Project Hadirkan Premium Scarf Pada Perhelatan Indonesia Fashion Week /Alamsyah/ARAHKATA

ARAHKATA - Di bulan suci Ramadhan 1443 H ini, khasanah industri mode Indonesia bertambah dengan kehadiran Mishka Project. Mengusung tema “Revive”, Mishka Project, salah satunya menghadirkan Premium Scarf pada perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 lalu.

Mishka Project powered by Makaila Haifa yang juga berkolaborasi dengan LY, bercerita tentang semangat dan perjuangan para perempuan refugee di Indonesia.

"Revive yang memiliki arti dalam Bahasa Indonesia, yaitu “Membangkitkan” merupakan gambaran dari perjuangan para perempuan refugee dalam membangun masa depannya yang cerah." Tulis keterangan yang diterima redaksi, Sabtu, 15 April 2022.

Baca Juga: Fashion Ala Bandara V BTS, Dipuji Musisi Jazz Legendaris

Rangkaian koleksi Mishka Project, menawan dan elegan dengan sembilan koleksi kolaborasi dengan gaya edgy nan sporty dengan desain motif printing yang didesain khusus.

Seperti LY Premium Scarf yang merupakan brand hijab yang dirancang untuk wanita muslimah Indonesia agar tampil lebih cantik dan elegan. LY Premium Scraf hadir dengan bahan yang berkualitas tinggi dan mengutamakan kenyamanan.

"Selain itu LY Premium Scraf juga ikut membantu dalam melestarikan warisan budaya Indonesia lewat desain batik dari berbagai daerah di Indonesia dan icon kota yang ada diberbagai mancanegara sebagai desain utama sekaligus ciri khas dari LY Premium Scraf."

Baca Juga: Paula Verhoeven Kembali Tampil Jadi Super Model di Arab Fashion Week

"Semoga ini awal dari perjalanan panjang Mishka Project untuk kedepannya. Besar harapannya dengan adanya social empowerment ini bisa berkelanjutan dan membuka gerbang untuk membantu serta berkolaborasi dengan banyak perempuan refugee di luar sana."

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x