Kota Bandung Dipadati Wisatawan, Wali Kota Tegaskan Dua Hal Ini

- 7 Mei 2022, 12:26 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dalam acara Ramadan Gathering Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan DPK se-Kota Bandung, Minggu 24 April 2022.
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dalam acara Ramadan Gathering Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan DPK se-Kota Bandung, Minggu 24 April 2022. /Humas Kota Bandung/

ARAHKATA - Kota Bandung ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar kota sejak libur lebaran tahun ini.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak masyarakat serta wisatawan untuk menjaga dua hal penting ini, yaitu menjaga kebersihan dan protokol kesehatan (prokes).

"Selamat menikmati liburan di Kota Bandung, namun ingat tetap jaga kebersihan ya. Jangan buang sampah sembarangan," ujar Yana Jumat, 6 Mei 2022.

Baca Juga: Catat! Ini 9 Rekomendasi Tempat Oleh-Oleh di Bandung

Menurutnya, kebersihan perlu untuk dijaga, karena apabila tempat wisata itu terlihat kotor maka akan mengurangi kenyamanan.

Untuk itu, Yana mengajak masyarakat untuk menjaga dan memelihara destinasi wisata yang ada di kota Bandung untuk menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain itu, Yana juga mengingatkan wisatawan untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama berada di tempat wisata.

Baca Juga: Kota Bandung Dipadati Wisatawan, Wali Kota Sampaikan Hal Ini

"Prokes COVID-19 selalu diutamakan, demi kenyamanan bersama," tambahnya.

Ia mengimbau wisatawan yang belum vaksinasi untuk malakukan vaksinasi di pos pos vaksinasi yang telah disediakan di sejumlah tempat wisata.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x