Tempat Fabio Quartararo Nikmati Sisa Liburan di Prancis

- 13 Mei 2022, 19:37 WIB
Fabio Quartararo
Fabio Quartararo /Instagram/@fabioquartararo20

ARAHKATA - Juara dunia MotoGP,  Fabio Quartararo telah menyiapkan persiapannya dengan baik.

Jelang mengaspal di sirkuit Bugatti Le Mans, ia menikmati sisa liburannya dengan menyambangi stadion Parc des Princes di Paris pada hari Kamis, 12 Mei 2022.

Markas tersebut adalah ikon dari tim Prancis Paris Saint Germain, terpantau para pemain PSG menyambut Quartararo dengan penuh gaya saat ia mengendarai Yamaha YZR-M1 miliknya.

Baca Juga: Fabio Quartararo Siap Membalap di Le Mans dengan Bekal Positif

Dari Neymar hingga Mbappe, melihat pebalap asal Prancis itu melakukan pertunjukan dengan cukup antusias.

Joki asal Yamaha itu menunjukkan beberapa keterampilan mengendarai kendaraan roda duanya dengan dua kaki untuk pergi dengan kecakapan di atas dua roda.

Pertemuan keduanya itu diselenggarakan secara tertutup dan Quartararo dapat menikmati sesi pelatihan bersama PSG yang sangat bertenaga.

Baca Juga: Fabio Quartararo Hanya Ingin Fokus ke Pencapaian Musim MotoGP Tahun Ini

Selepas berlatih bersama Les Parisiens, Quartararo telah menyegarkan dirinya dengan baik dan telah siap untuk menyabet sisa grid MotoGP.

"Sekarang saatnya untuk menyesuaikan dan memulai kembali mengaspal  di trek yang lebih akrab saat Le Mans menjadi tuan rumah MotoGP Prancis 2022," ucap Quartararo seraya menutup kunjungannya dikutip Arahkata dari keterangan resminya Jumat, 13 Mei 2022.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x