Kenang Momen Bareng Eril, Atalia Praratya: Cuma Rindu

- 5 Juni 2022, 14:00 WIB
Coretan simpati Najwa Shihab untuk Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Prarata yang menyentuh perasaan.
Coretan simpati Najwa Shihab untuk Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Prarata yang menyentuh perasaan. /Instagram.com/@ataliapr

ARAHKATA - Hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz masih menyita perhatian publik.

Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril diketahui terbawa arus di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Jokowi Turut Berduka Cita Kepergian Eril: Ketabahan Ridwan Kamil Patut Diteladani

Hingga saat ini, Eril masih belum ditemukan dan masih proses pencarian lebih dalam. Pihak keluarga Ridwan Kamil pun sudah menyatakan Eril meninggal tenggelam.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengungkap kerinduannya dengan Eril. Hal itu diketahui dari unggahan video Instagram miliknya.

Baca Juga: Gubernur Jatim Ajak Masyarakat Sholat Gaib untuk Eril

Dalam video yang diunggah, tampak momen kebersamaan Atalia dan sang putra. Video itu dibuka dengan momen saat Atalia berboncengan dengan Eril menggunakan sepeda motor.

Selain itu, ada momen saat Atalia, Ridwan Kamil, Eril, dan sang adik, Camillia Latetia Azzahra, menghabiskan waktu bersama. Dari makan es krim hingga momen berfoto bersama.

Baca Juga: Cerita Ridwan Kamil Saat Mencari Eril di Sungai Aare: Jalan Setiap Hari 5-8 Km

"Cuma rindu.. Syawal 1443 H," tulis keterangan di video, dikutip Arahkata Minggu 5 Juni 2022.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x