Breaking News: Gudang Penyimpanan Tiner di Deliserdang Terbakar

- 4 November 2020, 23:27 WIB
Sebuah gudang tempat penyimpanan tiner di Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara terbakar, Rabu (4/11/2020) malam.
Sebuah gudang tempat penyimpanan tiner di Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara terbakar, Rabu (4/11/2020) malam. /Rahmad Hidayat

Arahkata.com - Sebuah gudang tempat penyimpanan tiner di Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara terbakar, Rabu (4/11/2020) malam.

Gudang yang berlokasi di Jalan Sultan Serdang Pasar VII Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang tersebut adalah milik PT Sumatera Timberindo Industri yang diketahui pabrik pengolahan kayu.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 18.40 WIB, di mana waktu istirahat karyawan dan tidak ada aktifitas produksi perusahaan.

Tiba-tiba, petugas keamanan bernama Frans Siahaan (43) melihat api muncul dari Gudang tiner tersebut.

Melihat ada api, satpam berteriak yang kemudian melaporkan kepada HRD PT Sumatera Timberindo Industri, Johannes Sembiring.

Namun sayang, api berkobar hebat dari gudang yang diketahui banyak berisi bahan tiner mudah terbakar.

Kendati demikian, Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah empat unit armada pemadam kebakaran milik Pemkab Deli Serdang turun ke lokasi berjibaku memadamkannya.

Dalam kebakaran itu, tidak ada korban jiwa. Tapi pihak perusahaan mengalami kerugian yang ditaksir mencapai satu miliar rupiah.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin SH yang dikonfirmasi, Rabu (4/11/2020) malam membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah hukumnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x