HRS Tiba, 'Tola'al Badru' Berkumandang

- 10 November 2020, 11:26 WIB
Rombongan Habib Rizieq Shihab saat berada di eskalator Bandara Soeta yang disambut dengan pbacaan shalawat dari para jema'ahnya.
Rombongan Habib Rizieq Shihab saat berada di eskalator Bandara Soeta yang disambut dengan pbacaan shalawat dari para jema'ahnya. /Arahkata.com/Aeahkata

Tangerang, Arahkata.com - Tepat pukul 09.00 WIB, pesawat yang ditumpangi rombongan Habib Rizieq Shihab (HRS) mendarat di Bandara Soekarno, Tangerang Banten. Memasuki area pelataran Bandara, para jemaah penjemputan bersama-sama mengumandangkan Qosidah Tola'al Badru, atas kedatangan HRS.

Saat berada di eskalator Terminal 3 Bandara Soeta, para kerabat dan handai taulan serta para penjemput menggemakan sholawat Tolaal Badru, yang diperuntukkan bagi Imam Besar Front Pembela Islam yang telah lama dinanti kedatangannya di tanah air.

Membalas sambutan yang cukup menggema, HRS melambaikanbtangannya kepada para jemaahnya dengan kawalan yang cukup rapat dari pihak penjemput ditambah pihak bandara.

Diketahui, Sholawat Tolaal Badru merupakan sholawat yang dilatunkan oleh penduduk Thaif, saat Nabi Besar Muhammad SAW memasuki kota Thaif di Madinah. Hingga saat ini, shalawat tersebut selalu menjadi shalawat yang dipilih masyarakat tanah air dalam menyambut para ulama dan orang-orang yang dianggap sebagai pejuang islam.

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah