Najwa Shihab Akan Dinikahkan Habib Rizieq Shihab dengan Irfan Alaidrus

- 14 November 2020, 00:26 WIB
Keluarga Habib Rizieq Syihab
Keluarga Habib Rizieq Syihab /YouTube Front TV/

ARAHKATA – Syarifah Najwa Shihab, putri keempat Habib Rizieq Shihab (HRS), Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) akan melangsungkan pernikahan Sabtu, 14 November 2020.

Pernikahan putri HRS yang namanya serupa dengan jurnalis senior Najwa Shihab putri KH Quraish Shihab ini sangat dinantikan. Pasalnya HRS sendiri diketahui pulang dari Arab Saudi karena ingin menikahkan putrinya.

Rencananya, Habib Rizieq hendak menikahkan Najwa Shihab, putri keempatnya bersamaan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI, Petamburan.

"Insya Allah pada Hari Sabtu, tanggal 14 November, tahun 2020 malam, ba'da Salat Isya. Kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan, Jakarta Pusat."

"Sekaligus insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, yaitu Syarifah Najwa Syihab, dengan tunangannya, insya Allah, Sayid Irfan Alaidrus," ungkapnya.

Terkait hal itu sebagaimana diberitakan galamedia.pikiran-rakyat.com , Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang sudah menerima pendaftaran menikah Putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab.

"Rencana menikah Sabtu, 14 November 2020. Nama calon suami Muhamad Irfan. Calon istri Najwa Shihab," ujar Kepala KUA Tanah Abang, Sukana kepada wartawan, Selasa 10 November 2020.

Sukana pun mengingatkan sesuai Surat Edaran (SE) Kementerian Agama, prosesi akad menikah harus sesuai protokol kesehatan.

"Sudah ada pendaftaran (menikah). Di rumah di Petamburan. Sesuai protokol kesehatan, sesuai surat edaran Kemenag," jelasnya.

Sebelumnya Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Martak mengungkapkan Habib Rizieq pulang ke tanah air memang berniat untuk menikahkan putrinya itu.

Halaman:

Editor: Alamsyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x