Intip Gaya Pesta Ulang Tahun Sosialita Louis Evelyn Hingga Hadirkan Arisan Berkualitas

- 20 Desember 2023, 09:09 WIB
Louis juga tampak mempesona di balik gaun rancangan Ohayosarah dan Angela Prisa dengan menyimpan harapan serta mimpi terbaik di hari bahagianya ini.
Louis juga tampak mempesona di balik gaun rancangan Ohayosarah dan Angela Prisa dengan menyimpan harapan serta mimpi terbaik di hari bahagianya ini. /Wijaya/ARAHKATA

ARAHKATA - Senyum bahagia diiringi tepuk tangan meriah mengiringi kehadiran Louis Evelyn yang tampil menawan di acara ulang tahunnya.

Berkolaborasi dengan grup arisan Treasure Diamond, Louis sapaan akrab kelahiran Jakarta, 13 Desember yang berprofesi sebagai pengusaha ini menghadirkan konsep birthday party dengan tema Romantic Enchanted Garden Party.

Mengusung kebermaknaan yang diselimuti suasana elegan, Louis bersama EO Ashaira mengonsep acaranya pada Jumat, 15 Desember 2023 Pk 16.00-19.00 di Main Ballroom Four Season Hotel, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Restoran Pagi Sore Konsisten Menjaga Keaslian Cita Rasa, Peresmian Cabang ke-18 di Cisarua Bogor

Selain menghadirkan suasana white yang diwakilkan dengan dress code warna putih, acara ini diramaikan dengan kehadiran Pasha Ungu dan DJ Six Pratama yang membuat suasana semakin glamour.

Para tamu undangan yang berasal dari keluarga, kerabat, sahabat, rekan bisnis dan teman-teman undangan tampak hadir dengan keanggunan yang memikat. Louis juga tampak mempesona di balik gaun rancangan Ohayosarah dan Angela Prisa dengan menyimpan harapan serta mimpi terbaik di hari bahagianya ini.

“Harapan saya di hari ulang tahun ini diberikan kesehatan, keluarga yang rukun, bahagia dan kesuksesan dalam pekerjaan”

Baca Juga: Terjaring OTT KPK, Gubernur Malut Abdul Gani Punya Harta Sebanyak Rp 6,4 Miliar

Untuk mempersiapkan rangkaian acaranya, Louis didukung penuh oleh EO Ashaira yang selalu menjawab kebutuhan para sosialita dalam menyelenggarakan suatu event arisan.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah