Ucapan Hangat Charlie Puth untuk Jungkook BTS yang Hari Ini Pergi Wamil

- 12 Desember 2023, 14:33 WIB
Ucapan Hangat Charlie Puth untuk Jungkook BTS yang Hari Ini Pergi Wamil
Ucapan Hangat Charlie Puth untuk Jungkook BTS yang Hari Ini Pergi Wamil /YouTube Charlie Puth/

ARAHKATA - Musisi Charlie Puth mengucapkan salam perpisahan untuk salah satu member BTS, Jungkook yang diketahui pada hari ini mulai menjalani wajib militer (wamil).

Dalam akun X miliknya, Charlie Puth menceritakan awal persahabatan dengan Jungkook.

Awal Charlie Puth mengenal Jungkook ialah dari golden maknae itu meng-cover lagu miliknya We Don't Talk Anymore. Dan mereka pun sukses tampil bersama dan menyanyikan lagu itu di MBC Plus 2018.

Baca Juga: Jimin Perlihatkan Kepala Plontosnya Sebelum Wamil, ARMY: Gantengmu Tidak Pudar

Pada Senin 11 Desember, Jungkook juga mengejutkan ARMY dengan menjadi bintang tamu virtual TikTok Live Stage Charlie Puth.

Ini menjadi penampilan terakhir sebelum wamil. Namun ini juga untuk pertama kalinya mereka menampilkan lagu Left & Right secara langsung.

Charlie pun berterima kasih Jungkook bisa tampil secara virtual di acaranya. Dia juga merasa terhormat Jungkook memilih dirinya untuk penampilan terakhir sebelum wamil.

Baca Juga: Fix! Semua Member BTS Jalani Wamil, Ditutup dengan Jungkook dan Jimin

"Saya ingin berterima kasih kepada Jungkook karena telah bergabung dengan kami di panggung secara virtual tadi malam. Ini adalah momen yang penuh lingkaran - mulai dari menemukan cover WDTA-nya, hingga tampil bersama di tahun 2018 untuk pertama kalinya, dan dia ingin penampilan terakhirnya ada bersama saya!" tulis Charlie, dikutip Arahkata Selasa 12 Desember 2023.

Dia pun berharap bisa tampil bersama Jungkook setelah menyelesaikan kewajibannya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah