3000 Yatim Palestina Siap Diasuh Orang Tua Indonesia Melalui Adara

- 3 Maret 2024, 09:31 WIB
Program Dekap Yatim Palestina diinisiasi Adara sejak agresi yang terjadi pada bulan Mei 2021 lalu.  Lebih dari 1.000 yatim telah diasuh oleh orang tua asuh Indonesia melalui Adara.
Program Dekap Yatim Palestina diinisiasi Adara sejak agresi yang terjadi pada bulan Mei 2021 lalu. Lebih dari 1.000 yatim telah diasuh oleh orang tua asuh Indonesia melalui Adara. /Dok Adara Relief Int/ARAHKATA

 

ARAHKATA — Program Dekap Yatim Palestina diinisiasi Adara sejak agresi yang terjadi pada bulan Mei 2021 lalu.

Lebih dari 1.000 yatim telah diasuh oleh orang tua asuh Indonesia melalui Adara, angka ini terus bertambah seiring meningkatnya eskalasi penyerangan Israel ke Palestina.

Terhitung hingga bulan Februari 2024 sebanyak 1.895 yatim Palestina telah menerima manfaat setiap bulannya dari orang tua asuh Indonesia.

Baca Juga: Dewan Pembina LIPBB MIGAS Sebut Posisi Komut Pertamina Segera Diisi

Adara berharap sedikitnya 3.000 anak yatim Palestina dapat diasuh oleh Indonesia di sepanjang tahun 2024, dalam rilisnya pada Sabtu, 02 Maret 2024.

Sejak 2008 Adara Relief International telah berkomitmen dalam menjalankan misi kemanusiaan khususnya untuk anak dan perempuan pada kawasan krisis kemanusiaan di dunia.

Adara menjadikan Palestina sebagai salah satu fokus utama pemberian bantuan karena penjajahan dan blokade yang masih berlangsung di wilayah tersebut hingga saat ini.

Baca Juga: Es Batu, Solusi Praktis dan Murah untuk Kulit Cantik dan Sehat

Sebagai bentuk komitmen tersebut, tepat sepekan yang lalu pada tanggal 14-20 Februari 2024 tim penyaluran Adara baru saja bertolak ke kamp pengungsian Palestina di Turki Selatan.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x