Dua Bocah Ingusan Bacok Anggota Geng Allstar Hingga Tewas

- 2 Desember 2020, 21:05 WIB
Polrestabes Surabaya
Polrestabes Surabaya /Arahkata

ARAHKATA - Polrestabes Surabaya mengamankan lima pelaku penganiayaan hingga tewas saat tawuran di Margesari Surabaya. Namun dua pelaku diantaranya merupakan bocah ingusan alias masih dibawah umur sehingga tidak dilakukan penahanan.

Lima pelaku diantaranya AYH alias Salong berusia 20 tahun warga Bogem, RDC alias Adon berusia 18 tahun warga Kaliasin, dan BLRA usia 18 tahun Warga Kalijudan Surabaya. Sementara pelaku yang dibawah umur adalah berinisial R dan I.

Wakil Kepala Polrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo mengatakan, tawuran antara geng Allstar dengan Jawara dan Team Gukgukguk (TGGG) bermula adanya konflik hingga terjadi ajakan duel di media sosial pada Jumat 27 November 2020 malam.

Dalam instagram geng Jawara menginformasikan ditantang tawuran oleh geng Allstar. Akhirnya anggota geng Jawara berkumpul di basecamnya, Jalan Margesari Surabaya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Himbau Wisatawan Tidak Ke Bandung Pekan Ini, Bodebek Bebas Zona Merah

"Ada dua kelompok yang sebelumnya ada konflik, kemudian saling menantang di medsos," kata Hartoyo, di Mapolrestabes Surabaya, Selasa 2 November 2020.

Mendengar adanya tantangan tawuran, Salong yang merupakan anggota geng TGGG mengajak untuk berkumpul di Kalijudan melalui grup whatsappnya. Kelima pelaku akhirnya menggiring geng Jawara dan TGGG untuk mendatangi lokasi geng Allstar di jalan Bogen. Mengingat geng Allstar tidak berada di jalan Bogen, akhirnya keduanya mendatangi lapangan Margesari.

Aksi tawuran tersebut dimulai dari geng Allstar dengan menyembunyikan klakson sepeda motornya. Geng Allstar langsung menyerbu Jawara. Melihat Jawara diserbu, Geng TGGG tidak tinggal diam untuk membantunya hingga membuat Allstar harus mundur.

Pelarian geng Allstar membuat jatuh dari kendaraan yang mengakibatkan dikeroyok oleh kelima pelaku menggunakan celurit dan kayu. Dalam pengeroyokan tersebut mengakibatkan anggota geng Allstar meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x