Syahrul Paesa Nahkodai KNPI Sinjai 2020-2023

- 28 Desember 2020, 00:42 WIB
Musda KNPI Sinjai
Musda KNPI Sinjai /Ashari/Arahkata.com

ARAHKATA - Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) XV KNPI Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan akhirnya berakhir. Hal ini ditandai dengan ditetapkannya kandidat Syahrul Paesa sebagai ketua terpilih 2020-2023 secara aklamasi, Minggu 27 Desember 2020.

Terpilihnya Syahrul Paesa secara aklamasi dikarenakan salah satu kandidat pesaingnya, yakni Saifullah Ahmad menyatakan mundur didetik-detik terakhir.

Pernyataan mundur tersebut diutarakan ketika dirinya diminta oleh steering committee untuk menyampaikan visi misi terhadap kesiapannya maju bertarung.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Gelar Silaturahmi Nasional Lintas Agama

"Musda hanya sebuah proses, namun ada hal yang jauh lebih besar yang harus kita jaga dibanding suksesi ini. Saya menyerahkan kepada Syahrul Paesa untuk melanjutkan kepemimpinan di KNPI Sinjai periode selanjutnya," kata Saifullah kepada seluruh peserta Musda.

Dia juga mengakui, jika selama dirinya berorganisasi, baru kali ini polemik dan dinamika Musda KNPI dirasakan sangat luar biasa.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua OKP dan DPK, yang sampai saat ini masih memberikan dukungan kepada saya untuk maju di Musda ini, sekaligus permohonan maaf," pungkasnya.

Baca Juga: 10 Kelurahan di DKI Jakarta yang Paling Banyak Kasus Positif Aktif Covid-19

Sementara ketua terpilih, Syahrul Paesa dalam visi misinya mengaku dan berjanji akan menjadikan KNPI Sinjai sebagai rumah pemuda, serta melahirkan program-program yang bersinergi dengan pemerintah daerah.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar

Sumber: Akuratnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah