DNR Corporation Bagikan 1000 Makanan Untuk Warga DKI Jakarta Setiap Hari

- 5 Januari 2021, 20:51 WIB
DNR Corporation melakukan kegiatan Corporate Social Responsiblity (CSR) kepada warga DKI Jakarta dalam tema 'DNR berbagi kasih'
DNR Corporation melakukan kegiatan Corporate Social Responsiblity (CSR) kepada warga DKI Jakarta dalam tema 'DNR berbagi kasih' /Patar/Arahkata.com

ARAHKATA - DNR Corporation melakukan kegiatan Corporate Social Responsiblity (CSR) kepada warga DKI Jakarta dalam tema 'DNR berbagi kasih'. Dalam hal ini, mereka membagikan 1000 paket makanan perhari.

Komisaris DNR Corporation Julie Tanoesoedibjo mengatakan pembagian ini dilakukan secara serentak di lima titik DKI Jakarta yakni, Jakarta Timur hingga Jakarta Barat.

"Kita membagikan (makanan) ini rutin dan dilakukan diseluruh DKI Agar bisa membantu mereka yang terdampak covid-19 dan bisa menjaga stamina masyarakat," kata Julie kepada wartawa di Jl Cipinang Besar, Jakarta Timur, Selasa 5 Januari 2021.

Baca Juga: Luka Parah, Chacha Eks Trio Macan Meninggal Dunia

"(Pembagian ini dilakukan) di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan juga Jakarta Selatan. Dari wilayah tersebut, tersebar di 5 titik dan akan berpindah setiap dua minggu sekali," sambungnya.

Julie menambahkan aktivitas pembagian makanan untuk warga DKI Jakarta ini bisa menjadi momen untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian DNR untuk saling berbagi.

"Kehadiran CSR DNR ini menjadi bentuk kepedulian secara nyata dan menjadi wujud kami berkontribusi bagi masyarakat. Bersama kita berbagi, dengan berbagi kita peduli," pungkasnya.

Baca Juga: Kabaharkam Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 390 Personel di Jajaran Baharkam Polri

Untuk diketahui, DNR Corporation pernah bekerja sama dengan Kementerian sosial sebagai transporter logistik untuk Bansos Beras Rp 10 Juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) periode September - Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah