Besok Seluruh Nakes di Kota Tangerang Divaksin

- 23 Januari 2021, 16:34 WIB
Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah
Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah /Angger/Arahkata

ARAHKATA- Tenaga medis (Nakes) di Kota Tangerang akan divaksinasi perdana pada Minggu 24 Januari 2021. Walikota Tangerang Arief R Wismansyah pun mengaku telah siap melaksanakan kegiatan tersebut.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjelaskan, vaksinasi tahap pertama akan dilakukan kepada seluruh tenaga kesehatan baik yang bertugas di Puskesmas maupun di Rumah Sakit.

"Hari ini vaksinnya sudah tiba di Kota Tangerang dan disimpan di Instalasi Farmasi," ujar Arief melalui sambungan telepon, Sabtu 23 Januari 2021.

Baca Juga: Dua Puluh Spesies Ikan Berstatus Dilindungi

Lebih lanjut Arief mengatakan, proses vaksinasi akan dilakukan pada hari Minggu, 24 Januari 2021 di kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang dengan sasaran tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas dan dan Dinas Kesehatan.

"Ditahap awal rencananya ada 1.776 tenaga kesehatan yang akan divaksin besok, namun itu juga akan disesuaikan dengan persyaratannya," imbuhnya

"Selanjutnya akan diberikan kepada Nakes yang bertugas di klinik dan Rumah Sakit di Kota Tangerang, untuk prosesnya akan berlangsung di setiap Rumah Sakit se-Kota Tangerang" ucapnya.

Baca Juga: Manado Kembali Di Kepung Banjir, Dikabarkan 3 Orang Meninggal Dunia

"Untuk jumlah penerima vaksin, Pemerintah Kota Tangerang menerima sebanyak 22.279 dosis untuk seluruh tenaga kesehatan yang bertugas yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x