Bukti Manajemen ASN Baik, Bupati Seto Diganjar Penghargaan Nasional

- 28 Januari 2021, 20:23 WIB
Bukti Manajemen ASN Baik, Bupati Seto Diganjar Penghargaan Nasional
Bukti Manajemen ASN Baik, Bupati Seto Diganjar Penghargaan Nasional /Ashari/Arahkata.com

ARAHKATA - Sistem Merit dalam menajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diterapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan akhirnya diganjar penghargaan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kamis 28 Januari 2021.

Penetapan hasil berbuah penghargaan yang diraih Pemda Kabupaten Sinjai ini, berdasarkan rapat yang digelar komisioner KASN, kemudian dituangkan dalam surat undangan KASN bernomor UND-17/KASN/1/2021, yang ditandatangani oleh Agus Pramusinto selaku Ketua KASN.

"Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Ini menjadi bukti jika manajemen ASN di Kabupaten Sinjai telah sesuai dengan merit sistem dengan mengedepankan sistem the right man in the right place atau orang yang tepat ditempat yang tepat," ucap Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa usai menerima piagam penghargaan di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta.

Baca Juga: Pasca Positif Covid-19, Walikota Depok Donor Plasma Konvalesen

“Tak semua pemerintah daerah menerima penghargaan ini dan hanya tiga kabupaten di Sulawesi Selatan. Untuk itu, kami akan terus berkomitmen agar manajemen ASN dilakukan dengan merit sistem,” tambahnya.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) Firli Bahuri dan dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo ini, juga diberikan kepada 19 kabupaten/kota se-Indonesia, termasuk Kabupaten Wajo, dan Kabupaten Pangkep yang ada di Sulawesi Selatan.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x