Pemda DKI Lakukan Uji Coba Flyover Lenteng Agung

- 31 Januari 2021, 14:42 WIB
Uji coba Fly Over
Uji coba Fly Over /Arah Kata/

ARAHKATA - Informasi untuk masyarakan Jakarta kini Flyover Tanjung Barat dan Flyover Lenteng Agung Jakarta Selatan akan dilakukan uji Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) selama 3 hari pada, 31 Januari 2021.

Dalam akun twitternya @BinaMargaDKI memberitahukan jadwal uji coba Flyover Tanjung Barat dan Lengteng Agung Jakarta Selatan.

1.Minggu, 31 Januari 2021, jam 08.00-21.00
2. Senin, 1 Februari 2021, jam 06.00-21.00
3. Selasa, 2 Februari 2021, jam 06.00-21.00

Dengan adanya kedua Fylover ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan yang selama ini terjadi di kawasan tersebut. Mari kita jaga bersama fasilitas publik DKI Jakarta.

Setelah uji coba kita akan tutup kembali untuk dilakukan evaluasi dan perbaikan agar menambah keamanan dan kenyamanan kita semua.

Adapun cuitan netizen memberi tanggapan yang positif pada informasi tersebut.

@AnsharKurniawan "Dulu sebelum ada flyover ini (tentu sebelum Covid) sih hari kerja selalu macet karena "antrean" Kendaraan yg mau balik arah dan kehalang lalu lintas KRL, harapannya setelah ada flyover ini mungkin bisa agak lancar ya, kita lihat dulu hasil uji coba itu".

@arwtjg "Alhamdulillah semoga berjalan lancar ya, walaupun nanti akan ada perbaikan karena tidak ada pekerjaan langsung sempurna, Insya Allah berguna untuk masyarakat n jkt ini..."

@Gareng63391687 "Mantap JKT saat ini FO Tanjung barat, FO Cakung, Underpas senen Ext, mantap pasukan Kuninh Bina Marga, p Gub DKI Jkt, terus bebenah membuat Jkt semakin tertata @BeritaJakarta @aniesbaswedan @SonoraFM92 @RadioElshinta".

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah