Dibuka Gubernur Anies, Mubes dan Milad Pejabat Sukses Dihelat

- 8 Februari 2021, 07:00 WIB
Mubes dan Milad pertama ormas Pejabat
Mubes dan Milad pertama ormas Pejabat /Istimewa/

ARAHKATA - Organisasi masyarakat yang menamakan diri Pengacara Jawara Bela Umat (Pejabat) menggelar musyawarah besar (Mubes) sekaligus merayakan hari jadi (Milad) yang pertama pada 5 dan 6 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui tayangan video berdurasi 5 menit, dan disusul sambutan dari Kepala Kesbangpol DKI Taufan Bakrie.

Mubes dan Milad Pejabat yang pertama ini dihadiri oleh sejumlah utusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan wilayah (DPW) seperti Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Jawa Barat, DPW Bogor, Tangerang Selatan (Tangsel), Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat.

Baca Juga: 10 Manfaat Puasa Senin Kamis, Salah Satunya Bisa Memperpanjang Umur

Adapun agenda di hari pertama dari Mubes Pejabat diantaranya, Penyempurnaan AD/ART, dilanjutkan dengan pembentukan komisi- komisi.

Kemudian, pada hari kedua dilangsungkan penetapan struktur kepengurusan dan dilanjutkan pelantikan H. Eka Jaya, sebagai Ketua Umum serta H. Supriono, sebagai Sekjen.

Pelantikan dilakukan oleh ketua Dewan Penasehat KH. Ir. Muhammad GS. Al Khaththat didampingi H. Abu bakar Sadeli BA, selalu Dewan Pembina DPP Pejabat.

Baca Juga: Tips Penting Saat Membeli Mobil untuk Pertama Kali

Dalam sambutannya usai dilantik, Eka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Anies Baswedan yang telah memberi dukungan penuh untuk Mubes dan Milad pertama Ormas Pejabat.

"Walaupun beliau tidak hadir langsung di tengah-tengah kami beliau mengirim rekaman video ucapan selamat atas terselenggaranya Mubes dan Milad pertama ormas Pejabat,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah