Klarifikasi Kopi Kenangan Terkait Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan

- 3 Maret 2021, 13:10 WIB
Potret Dinda Shafay.*
Potret Dinda Shafay.* /Instagram/@dindasafay

ARAHKATA – Telah ramai beredar di media sosial video unggahan atas nama akun @dindasafay yang sebagaimana dirinya telah mendapat perlakuan tidak mengenakkan saat berada di Kedai Kopi Kenangan cabang Medan pada, 2 Maret 2021.

Sehingga, video unggahan keluhan Dinda Shafay yang dikenal sebagai selebgram itu sampai ke pihak Kedai Kopi Kenangan dan mengakui sudah menghubungi pihak Dinda Shafay.

Begini klarifikasi dari Pihak Perusahaan Kopi Kenangan yang di tulis dalam Twitternya akun @Kopikenangan_ID.

Baca Juga: Selebgram Dinda Shafay Alami Pelecehan Seksual di Kopi Kenangan

“Dear Pelanggan Kopi Kenangan yg kami hormati, Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami yaitu Ibu Dinda Shafay, Manajemen Kopi Kenangan telah menghubungi Ibu Dinda Shafayana secara langsung untuk meminta maaf yang sebesar- besarnya ...” tulisnya akun @Kopikenangan_ID.

Pihak Kedai Kopi Kenangan akan menindaklanjuti terkait keluhan Dinda Shafay tersebut yang diunggah dalam TikTok sebanyak tiga buah video itu.

“Atas kejadian yang beliau alami. Kopi Kenangan masih melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami di salah satu gerai kami. Kami akan menindaklanjuti kasus ini serta memberikan sanksi tegas jika karyawan ...” lanjutnya akun @Kopikenangan_ID.

Baca Juga: 3,2 Juta Warga Lansia di Jateng Siap Prioritaskan Vaksinisasi Gelombang Kedua

Dari video unggahan TikTok akun @dindasafay tersebut memberi penjelasan bahwa karyawan pihak Kedai Kopi Kenangan telah melakukan tindakan yang tidak mencerminkan perusahaan sehingga membuat dirinya merasa terlecehkan sebagai pihak pelanggan wanita.

Kejadian tidak mengenakkan terhadap Dinda Shafay terjadi ketika ia berada di toilet dan tiba-tiba ada karyawan dari Kedai Kopi Kenangan tersebut langsung mendobrak pintu toilet tanpa mengetuk terlebih dahulu padahal jelas tertulis khusus pelanggan.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x