Di Tengah Pandemi Covid-19, Puluhan Jurnalis Depok Masuk RSUD

- 4 Maret 2021, 11:09 WIB
Para jurnalis di Depok usai menerima vaksinasi Covid-19, Rabu, 3 Maret 2021.
Para jurnalis di Depok usai menerima vaksinasi Covid-19, Rabu, 3 Maret 2021. /Eko Budi/Arahkata

ARAHKATA- Sebanyak 78 jurnalis di Depok, Jawa Barat masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk menerima suntik vaksin Covid-19 pada 3 Maret 2021.

Puluhan pewarta tampak antusias menerima vaksinasi Covid-19 meski harus menanti antrean yang habiskan waktu hingga puluhan menit.

"Prosesnya hanya 30 menit dari awal hingga selesei di vaksin. Jadi dari awal datang di RSUD, tensi hingga suntik kurang lebih prosesnya hanya 30 menit," kata pewarta di Depok Wahyudin, 3 Maret 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Untuk Wartawan di Depok Baru Diikuti 28 Penerima

Menurut Wahyudin, warga tak harus khawatir untyk divaksinasi lantaran kondisinya sejauh ini masih baik-baik saja setelah divaksin. "Aman semua kok, tak ada gejala yang di luar perkiraan," ujarnya.

"Jadi semua itu kembali lagi pada imunitas tubuh tiap individu dari penerima vaksin dan rasa percaya diri saja," tambah Wahyu sapaan akrabnya.

Sementara Fahmi, pewarta di Depok lainya mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Pemerintah Kota Depok yang telah memfasilitasi valsinasi Covid-19 kepada para insan media yang keseharian bertugas di Depok.

Baca Juga: Pasca Dilantik, Inilah Kerja Terpenting Wali Kota Depok Versi DKR

"Terima kasih Pemkot telah memfasilitasi kami untuk menerima vaksinasi Covid-19," katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x