Resmi Dilantik, Ketua Gapeksindo Depok Terpilih Janji Prioritaskan Ini

- 25 Februari 2021, 22:19 WIB
Ketua Umum Gapeksindo Jawa Barat Ali Abudan menyerahkan pataka pada Ketua Gapeksindo Depok Indra JP Napitupulu (kiri)
Ketua Umum Gapeksindo Jawa Barat Ali Abudan menyerahkan pataka pada Ketua Gapeksindo Depok Indra JP Napitupulu (kiri) /Eko/Arahkata

ARAHKATA - Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia (Gapeksindo) Kota Depok melahirkan pucuk pimpinan baru priode 2021-2025 mendatang di Wisma Sasono Mulyo Jatimulya Depok, Kamis,(25 Februari 2021.

Ketua Gapeksindo Depok priode lima tahun mendatang Indra JP Napitupulu terpilih secara aklamasi mengantikan Luhur Prasetianto.

Indra menjanjikan sejumlah program kerja baru hingga kantor sekertariat yang definitif untuk Gapeksindo Depok.

Baca Juga: Pengukuhan MUI Jakarta Selatan, Sinergi Umat Harus Dilakukan Tanpa Mau Diadu Domba

Dikatakan Indra, program kerja awal akan lakukan peninjauan ulang secara internal Gapeksindo Depok serta mendorong jajaran anggota agar dapat terlibat langsung pada kegiatan pelelangan proyek pemerintah.

"Jadi tidak hanya terfokus pada kegiatan kerja sistem penunjukan langsung. Nantinya akan ada bidang baru pada struktural internal Gapeksindo yakni bidang pajak dan hukum," ucapnya di Jatimulya, Depok.

Nantinya Gapeksindo Depok juga akan membantu keatministrasian kerja proyek maupun memfasilitasi terkait kebutuhan material, kelengkapan pendukung kerja proyek sesuai SNI bagi para anggota.

Baca Juga: Terapkan Prinsip Syariah dalam Pelayanan, Wagub Taj Yasin Apresiasi RSI Sultan Agung

Lebih dari itu dikatakan Indra, pihaknya akan lebih intens lakukan pertemuan dengan sejumlah owner di pemerintahan serta menjalin kerjasama dengan konsep pelatihan ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x