Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat, Kapolres Sinjai Diganjar Dua Penghargaan

- 15 Maret 2021, 13:58 WIB
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menerima secara simbolis penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. H. Merdisyam, M.Si.
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menerima secara simbolis penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. H. Merdisyam, M.Si. /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, AKBP Iwan Irmawan kembali torehkan prestasi membanggakan. Kali ini, Dia diganjar dua penghargaan sekaligus dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), dan Polis Selebriti (Polis) Award 2021, Senin 15 Maret 2021.

Penghargaan diterima Kapolres AKBP Iwan Irmawan atas apresiasi kinerja dan prestasinya yang berhasil meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui program aplikasi 'Okjek Express'.

Penyerahan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Irjen Pol. H. Merdisyam ini, berlangsung di Mapolda Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Mobil Pickup 'Seruduk' Pengendara Motor Depan Makodim Sinjai

Kapolres AKBP Iwan Irmawan mengaku, penghargaan yang diterimanya akan dijadikan motivasi untuk semua jajaran di Polres Sinjai dengan tujuan terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Penghargaan yang diraih ini atas kerjasama semua pihak dan satuan, termasuk yang paling penting keterlibatan masyarakat Kabupaten Sinjai," ucapnya.

Dengan diraihnya penghargaan ini kata Kapolres, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik, baik pada pelayanan pembuatan SIM, pengurusan SKCK, pelayanan SPKT, dan pelayanan lainnya.

Baca Juga: Legislator Srikandi Andi Olivia Kembali Nahkodai PKB Sinjai

"Terima kasih atas penghargaan ini, semoga dengan prestasi ini bisa menjadi acuan dan motivasi bagi seluruh jajaran Polres Sinjai untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya juga berharap prestasi ini bisa dipertahankan oleh personel dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” harapnya.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x