Breaking News: Jaksa Agung ke-22 Basrief Arief Wafat

- 23 Maret 2021, 11:45 WIB
Ilustrasi duka cita*/
Ilustrasi duka cita*/ /

ARAHKATA - Kabar duka datang dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Jaksa Agung ke -22, Basrief Arief dikabarkan meninggal dunia Selasa 23 Maret 2021.

Dikutip dari InfoPublik.id, kabar mengejutkan meninggalnya Basrief Arief disampaikan langsung Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak. Informasi yang dihimpun, Basrief Arief wafat Selasa 23 Maret 2021 pukul 10.00 wib.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Mantan Jaksa Agung RI Bapak Basrief Arief. Semoga diampuni segala dosanya dan di Terima disisi Allah Swt," demikian kata Leonard Eben Ezer Simanjuntak dalam keteranganya, Selasa 23 Maret 2021.

Baca Juga: Makanan Unik Ala Sisca Kohl yang Viral di TikTok

Leonard menyatakan, Kejaksaan Republik Indonesia berdukacita atas berpulang ke hadirat Allah Swt, Basrief Arief bin Bachtiar Arief. "Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah Swt dan dibukakan pintu maaf sebesar- besarnya," ujar dia.

Data yang diperoleh, Basrief Arief, M.H. adalah Jaksa Agung yang mulai menjabat sejak 26 November 2010 hingga 20 Oktober 2014 dengan Darmono sebagai Wakil Jaksa Agung. Basrief Arief dilantik sebagai pengganti Jaksa Agung Hendarman Supandji yang telah habis masa jabatannya. Basrief dilantik di Istana Negara pada Jumat, 26 November 2010.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x