Dukung Kesehatan, Skandinavia Apartemen Sediakan Paket Suntik Vitamin

- 27 Maret 2021, 04:36 WIB
Ilustrasi Vaksinasi
Ilustrasi Vaksinasi /Angger Gita Rezha/ARAHKATA

ARAHKATA - Tingginya kebutuhan akan vitamin selama pandemi covid 19 menjadi program prioritas pengelola Skandinavia Apartment. Salah satunya bekerja sama dengan Rumah Sakit Swasta di Kota Tangerang guna mengedukasi akan pentingnya peran vitamin dan suplemen dalam meningkatkan kekebalan tubuh.

Melalui kegiatan Open House bertema “March to Health”, pengelola memberikan pelayanan Immune Booster Package, yang dilaksanakan di Marketing Gallery Skandinavia selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 20 & 21 Maret 2021 lalu.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum menyuntikkan vitamin kedalam tubuh. Antara lan, mengetahui kandungan, indikasi, dan manfaat dari masing-masing suplemen yang dikonsumi.

Baca Juga: Kesal Larangan Putar Balik, Pria di Bekasi Rusak Rambu Lalu Lintas

Suplemen sendiri diartikan sebagai zat aditif yang mengandung nutrisi baik bagi tubuh, jika vitamin bersifat organik yang berasal dari makanan, suplemen umumnya di produksi secara mekanik sebagai pelengkap makanan.

Suplemen terdiri dari satu atau lebih bahan yang dapat berupa vitamin, mineral, herbal atau tumbuhan, asam amino, serta zat-zat yang digunakan untuk meningkatkan Angka Kecukupan Gizi (AKG).

Terdapat 13 vitamin penting yang sebaiknya dipenuhi setiap hari, yakni Vitamin A, B, B2, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D, E dan K.

“Fasilitas yang menunjang kesehatan penghuni selalu menjadi prioritas utama kami, kali ini kami menyediakan paket Immune Booster yakni vitamin B1, B6, B12 & C yang dapat dinikmati konsumen hanya dengan Rp99.000,- dari harga awal Rp199.000,-, “ jelas Norman Eka Saputra, Direktur Skandinavia Apartement, saat Open House, 20/03.

Baca Juga: Rayakan 10 Tahun, W Bali Sambut Semangat Melawan Covid 19

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x