Ini Total Tenaga Pendidik Yang Sudah Divaksin di Kabupaten Bekasi

- 23 April 2021, 16:55 WIB
Ilustrasi vaksinasi /Pixabay
Ilustrasi vaksinasi /Pixabay /

ARAHKATA - Dalam mendukung program Pembelajaran Tatap Muka (PTM)  Kabupaten Bekasi terus melakukan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik.

Tercatat, tenaga pendidik yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama sebanyak 15.328 dan untuk dosis kedua 4.764 pada Selasa, 20 April 2021.

Akselerasi vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik dilakukan guna mempercepat vaksinasi petugas pelayan publik di Kabupaten Bekasi yang kini sudah mencapai puluhan ribu sasaran penerima.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti.

Tenaga Pendidik menjadi salah satu prioritas penerima vaksin guna mendukung rencana pemerintah daerah memulai PTM pada awal tahun ajaran baru mendatang.

"Insya Allah selesai sebelum Juli 2021, sambil berproses sesuai alokasi vaksin yang didapat," katanya seperti dilansir dari bekasikab.go.id.

Baca Juga: Kemenkes Tarik Rem Penggunaan Vaksin AstraZeneca

Tenaga Pendidik yang harus mendapatkan vaksinasi Covid-19 diantaranya mulai dari guru PAUD, Sekolah Dasar dan sederajat, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

"Mau itu pegawai negeri atau honorer, selama mereka tinggal dan menetap di Kabupaten Bekasi dibuktikan dengan kartu identitas penduduk maka dia berhak menerima vaksin," jelasnya Kadinkes

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x