Tiga Sentra Vaksinasi di Kota Semarang Berjalan dengan Baik

- 29 Juni 2021, 14:29 WIB
Ilustrasi vaksinasi warga masyarakat
Ilustrasi vaksinasi warga masyarakat /Kabar Banten /Hashemi Rafsanjani

ARAHKATA - Ada beberapa sentra vaksinasi COVID-19 di Kota Semarang yang telah berjalan nyaman dengan manajemen antrian, penataan, serta online yang baik.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang meninjau tiga lokasi sentra vaksinasi yang ada di wilayahnya.

"Hari ini kami melakukan pengecekan proses pemberian vaksinasi yang ada di tiga sentra vaksinasi, yaitu di kantor Kecamatan Pedurungan, UDINUS, serta UNIKA," ucapnya pada, 28 Juni 2021.

Baca Juga: Mantan Gitaris GIGI Aria Baron Meninggal Dunia

Tiga sentra vaksinasi tersebut juga telah melengkapi 64 sentra vaksinasi reguler yang telah ada di Kota Semarang, yakni yang terdapat di 37 Puskesmas dan 27 Rumah Sakit.

"Dengan demikian, selain itu program vaksinasi di Puskesmas dan Rumah Sakit, masyarakat juga dapat mendapatkan vaksin melalui sentra vaksinasi khusus yang didirikan," terang Hendrar.

Baca Juga: Hongkong Larang Penerbangan Indonesia, Begini Respon Kemenhub!

Sehingga Walikota Semarang pun optimis mengejar 1 juta target vaksin dari Pemerintah Pusat yang untuk Kota Semarang sendiri setidaknya mampu melakukan vaksinasi kepada 6.000 warga setiap hari.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x