Jadi Zona Orange, Warga Bangkalan Tetap Wajib Patuhi Aturan Ini

- 30 Juni 2021, 20:57 WIB
Anggota DPRD Jatim Dapil Madura, Abdul Halim
Anggota DPRD Jatim Dapil Madura, Abdul Halim /Adi Supryitno/ARAHKATA

ARAHKATA - Setelah sempat melonjak angka covid-19 hingga menjadi zona merah, kini

Kabupaten Bangkalan menjadi zona orange. Meski demikian, warga Bangkalan tetap wajib mengikuti aturan dari pemerintah.

Anggota DPRD Jatim Dapil Madura, Abdul Halim mengaku sangat bersyukur Bangkalan yang merupakan salah satu daerah pemilihannya saat ini menjadi zona orange.

Baca Juga: Covid-19 Melonjak, Golkar Jatim Larang Fraksinya Kunker

Halim menyebut perubahan status zona berkat kerja keras dan semangat semua pihak. Mulai Pemkab Bangkalan, Pemprov Jatim, Tokoh Ulama, Tni/Polri, pemuda hingga media massa yang turut sosialisasi kepada masyarakat agar terus mematuhi Prokes, membagikan vitamin C, membagikan masker dan beras kepada masyarakat

"Alhamdulillah, sampai sekarang saya dengan tokoh Ulama Bangkalan tidak berhenti untuk terus melakukan upaya penanggulangan Covid-19 ," katanya dikonfirmasi, Rabu 30 Juni 2021.

Baca Juga: MA Meksiko Hapus Larangan Ganja Tindakan Kriminal

Politisi asal Partai Gerindra itu tidak lelah untuk mengingatkan kepada masyarakat Bangkalan untuk terus disiplin untuk menerapkan Prokes. Selain itu masyarakat juga harus menjaga imun tubuh dengan cara berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Seperti makan buah-buahan dan sayuran.

"Kami yakin jika ini terus sama-sama dipatuhi dan lakukan, maka dalam waktu yang tidak lama juga kabupaten Bangkalan akan turun menjadi zona kuning. Patuhi Prokes, jangan sampai kendor," tegasnya.

Baca Juga: Penderita Covid-19 Melonjak, Nasdem Jatim Sumbang 1.000 Hazmad

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah