HUT ke-76 DPR, Puan Maharani: Terus Mendengar Aspirasi Rakyat

- 30 Agustus 2021, 14:13 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani
Ketua DPR RI Puan Maharani /kanal YouTube DPR RI

ARAHKATA - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) tengah merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-76 pada Minggu 29 Agustus 2021.

Perayaan tersebut diperingati sebagai komitmen untuk terus berbenah diri. Hal itu disampaikan oleh ketua DPR RI, Dr. (H.C) Puan Maharani dalam sambutannya.

Ia memastikan, DPR tidak akan berhenti melakukan berbagai perbaikan untuk meningkatkan kerja-kerja legislasi, pengawasan, dan anggaran.

Baca Juga: Beri Sambutan, Menkominfo: Selamat Berkonvensi Pranata Humas Indonesia

Seperti dikuti dari situs remis DPR RI, Puan Maharani mengatakan DPR akan terus belajar untuk berbenah diri.

"Tidak ada hal yang utama bagi DPR selain aspirasi rakyat. Diulang tahun ke-76 ini, DPR akan terus berbenah diri dan terus belajar untuk mendengar, memahami dan menyalurkan aspirasi rakyat" Ujar puan

Ketua DPR RI pun menyadari masih terdapat berbagai kekurangan DPR dalam fungsinya sebagai penyalur aspirasi rakyat. Oleh karena itu, segala masukan dan kritik menjadikan DPR untuk bekerja lebih baik lagi.

Baca Juga: PTM Dimulai di Jakarta, Begini Aturan Lengkapnya!

Lebih lanjut, Puan juga menyampaikan bahwa DPR bahu membahu dalam penanganan pandemi COVID-19.

"Saat ini DPR besama pemerintah dan seluruh komponen bangsa, bahu membahu menangani pandemi COVID-19 dan dampaknya, DPR hadir dan memastikan penanganan pandemi COVID-19 dan dampaknya berhasil membawa Negeri ini keluar dari pandemi" ujar Puan.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x