Tinjau Program Vaksinasi di Sukoharjo, Ini Kata Jokowi

- 13 September 2021, 12:51 WIB
Joko Widodo meninjau vaksinasi di SMA Negeri 1 Kartasura, Kabupaten Sukoharjo,  Provinsi Jawa Tengah
Joko Widodo meninjau vaksinasi di SMA Negeri 1 Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah /tangkapan layar kanal youtube sekretariat presiden

ARAHKATA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi di SMA Negeri 1 Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah pada Senin 13 September 2021.

Dilansir dari kanal YouTube Sekretariat Presiden yang diunggah pada Senin 13 September 2021, Jokowi menyebutkan kunjungan vaksin tersebut guna memastikan program vaksinasi nasional berjalan lancar.

"Saya ingin memastikan vaksinasi massal berjalan di seluruh provinsi di seluruh kabupaten kota di seluruh tanah air," ujar Jokowi.

Baca Juga: Jokowi Janji Tambah Pasokan Vaksin di Lampung

Jokowi juga mengungkapkan sebanyaknya 5.800 peserta yang akan di vaksin dan ia berharp progam vaksin tersebut berjalan lancar.

"Ada sebanyak 5.800 pelajar yang akan di vaksin pada hari ini dan saya berharap semunya berjalan lancar agar anak-anak kita, pelajar-pelajar kita semuanya tetap sehat terlindungi dari bahaya COVID-19 dan dan bisa segera melakukan pembelajaran tatap muka," ujar Jokowi.

Tidak hanya itu, Jokowi juga melakukan telewicara virtual dengan beberapa perwakilan dari sekolah yang mengikuti vaksinasi.

Baca Juga: Indonesia Kedatangan Vaksin AstraZeneca dari Prancis

Salah satu pelajar dari perwakilan sekolah yang mengikuti program vaksinasi berharap agar segera bisa mengikuti pembelajaran secara tatap muka setelah mengikuti vaksin tersebut.

"Nanti semuanya setelah divaksin langsung bisa pembelajaran tatap muka asal sudah tidak berada di Level 4", kata Jokowi.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x