Viral Mahasiswi Tewas Tenggak Racun, Mantan Pacar Polisi Dipanggil Propam

- 5 Desember 2021, 01:33 WIB
Ilustrasi wanita tewas dibunuh
Ilustrasi wanita tewas dibunuh /PMJ News/

ARAHKATA - Media sosial sedang dihebohkan dengan seorang mahasiswi berinisial NWR (23) yang tewas menenggak racun disamping makam ayahnya, Kamis 2 Desember 2021.

Kabarnya, RB, anggota Polres Pasuruan sempat pacaran dengan korban, mahasiswi asal Mojokerto tersebut.

"Ada di Polda Jatim, dimintai keterangan untuk klarifikasi. Untuk anggota tersebut sementara dilakukan pemeriksaan dan klarifikasi di Propam untuk didalami dugaan kaitan dengan kasus bunuh diri tersebut," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko, Sabtu 4 Desember 2021.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tewas, Diduga Kelalaian Sopir

Saat ditanya pemeriksaan RB ada kaitan kabar yang beredar jika NWR diperkosa pelaku, polisi masih melakukan penyelidikan.

"Yang kaitan isu diperkosa dan itu (Digugurkan), itu kita dalami. Karena dengan kasus bunuh diri dengan pemerkosaan belum nyambung," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko.

Selama ini, tegas dia, NWR belum pernah melaporkan ke propam soal pemerkosaan dan mengugurkan kandungannya tidak mendapat respons, seperti yang ramai dibicarakan di Twitter.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang

"Belum, sudah dicek belum ada laporan sama sekali. Makanya kita jemput bola, kita datangkan propam untuk kesana, ada atau tidak kaitannya dengan di medsos," pungkasnya.

Sebelumnya NWR ditemukan warga dalam kondisi tewas di sebelah makam ayahnya di Makam Islam Sugihan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Kamis 2 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x