Wali Kota Meninggal, Pemkot Bandung Kibarkan Bendera Setengah Tiang

- 11 Desember 2021, 11:20 WIB
Ilustrasi. Seluruh kantor di lingkungan Pemkot Bandung kibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda belasungkawa wafatnya Wali Kota Oded M Danial.
Ilustrasi. Seluruh kantor di lingkungan Pemkot Bandung kibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda belasungkawa wafatnya Wali Kota Oded M Danial. /PRFM News

ARAHKATA - Balai Kota Bandung dan seluruh kantor di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan mengibarkan bendera setengah tiang pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Hal ini sebagai tanda berkabung atas wafatnya Wali Kota Bandung, Oded M Danial pada Jumat 10 Desember 2021.

Sejumlah kantor yang akan mengibarkan bendera setengah tiang di antaranya kantor dinas, badan, kecamatan, kelurahan, BUMD, dan perusahaan daerah.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Wafat, Oki Setia Dewi: Iri yang Sesungguhnya

Kemudian sejumlah tokoh agama dan tokoh negara turut melayat ke rumah duka.

Di antaranya mantan Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Bandung Dadang Supriatna, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung K.H Miftah Faridl.

Tampak juga Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha yang ikut mengucapkan bela sungkawa.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Wafat, Ustadz Adi Hidayat Beri Ucapan Duka

Wali Kota Gorontalo merupakan salah satu tokoh yang kehilangan atas meninggalnya Mang Oded, sapaan akrab Wali Kota Bandung.

Ia mengenang Mang Oded sebagai sosok pemimpin yang bersahaja, mudah bergaul, dan menginspirasi para kepala daerah lain di Indonesia.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x