Sambut Hari Raya Natal, Menkopolhukam: Semoga Membawa Berkah

- 25 Desember 2021, 13:30 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD bersama Ketua Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Ignatius Kardinal Suharyo di Gereja Katedral Jakarta untuk meninjau langsung persiapan Natal 2021.
Menko Polhukam Mahfud MD bersama Ketua Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Ignatius Kardinal Suharyo di Gereja Katedral Jakarta untuk meninjau langsung persiapan Natal 2021. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol/

ARAHKATA - Sambut momen perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan.

Mahfud MD juga mengucapkan selamat hari raya Natal 2021.

"Kami mengucapkan selamat Hari Natal tahun 2021, semoga rahmat dan kasih Tuhan selalu menyertai kita di dalam hidup berbangsa, bernegara dan beragama," ucapnya Jumat, 24 Desember 2021.

Baca Juga: Menteri Agama Ucapkan Natal: Momen Perkuat Persaudaraan!

Selain itu, Menko Polhukam juga mengatakan di momentum yang baik ini, sekaligus menyampaikan dan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022.

"Di tahun baru ini semoga membawa berkah dan mendorong kita selalu optimis untuk hidup bersama secara lebih baik," lanjutnya.

Sebelumnya Mahfud MD juga menyempatkan diri untuk meninjau secara langsung persiapan pelaksanaan Ibadah Malam Natal di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat, 24 Desember 2021.

Baca Juga: Sambut Natal, Pemkot Bandung Silaturahmi dengan Tokoh Kristiani

Dalam kesempatan ini Mahfud MD juga mengajak masyarakat Indonesia menjadikan momentum perayaan Ibadah Natal untuk menguatkan kembali hidup berbangsa dan bernegara.

"Mohon kepada seluruh rakyat Indonesia agar menjadikan momentum ini apapun agamanya. Jadikan momentum ini untuk menegaskan kembali untuk menguatkan kembali bahwa kita hidup berbangsa dan bernegara ini dilindungi oleh konstitusi," papar Mahfud.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x