Forhati UNJ Siap Bersinergi Usai Dilantik Bersama KAHMI

- 18 Januari 2022, 16:06 WIB
Pelantikan Majelis Rayon Forhati UNJ
Pelantikan Majelis Rayon Forhati UNJ /dok. MR Forhati UNJ

ARAHKATA – Majelis Rayon Forum Himpunan Alumni Kohati Universitas Negeri Jakarta (Forhati UNJ) periode 2021 - 2026 resmi dilantik bersamaan dengan pengurus Majelis Rayon KAHMI kampus tersebut.

Koorpres FORHATI DKI JAYA Renie Sufrenita melantik Wati Fatmawati sebagai Koorpres MR Forhati UNJ yang terpilih secara musyawarah bersamaan dengan presidium lainnya yaitu Helma Faturrahmah dan Arlen Intani.

Dalam sambutannya Wati menyatakan siap bersinergi dengan pemangku kebijakan diantaranya kampus, pemerintah, dan masyarakat dalam mengawal isu-isu kewanitaan dan pendidikan.

“Mohon doa, bimbingan, dan dukungannya dari seluruh pihak agar kami mampu menjalankan amanah, dapat berperan dan memberikan kontribusi kepada almamater khususnya bidang kewanitaan. Insyaallah kami siap bersinergi dengan kampus, pemerintah, dan masyarakat,” ujar Wati yang juga guru di perguruan Al-Azhar Kelapa Gading.

Acara yang dibarengi dengan seminar "Masa Depan Jakarta Pascaperpindahan Ibu Kota Negara" tersebut digelar di Gedung UTC UNJ, Jakarta Timur pada Sabtu 15 Januari 2022.

Hadir dalam acara tersebut Wagub DKI Jakarta yang juga Koorpres MN KAHMI, A Riza Patria, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus KoorPres MW KAHMI Jaya, M Taufiq.

Selaku tuan rumah hadir Rektor UNJ, Prof Komarudin, Guru Besar UNJ yang juga sebagai Rektor Universitas Yarsi, Prof. Dr. Fasli Jalal dan juga Ketua MR KAHMI UNJ Wawan Saeful Irwan yang turut dilantik dalam acara tersebut.***

 

 

 

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x