Ini Daster Ciptaan CEO Ladybydiana yang Bikin Para Suami Bahagia

- 29 Januari 2022, 10:57 WIB
Daster hasil desain CEO Ladybydiana.
Daster hasil desain CEO Ladybydiana. /

 

ARAHKATA - Daster adalah pakaian rumahan favorit kaum hawa, terlebih setelah mayoritas masyarakat diwajibkan di rumah saja guna menanggulangi penyebaran Covid-19.

Terbuat dari bahan yang ringan, lembut dan nyaman dipakai, membuat para pemakai daster menjadi lebih bebas bergerak dan beraktivitas di rumah.

Sayangnya kebanyakan daster di pasaran memiliki desain serta motif yang itu-itu saja dan terkesan kuno sehingga oleh sebagian orang, daster hanya berani dipakai di area rumah saja.

Karena kesadaran ini lah Diana Fitriah, seorang entrepreneur yang mengembangkan bisnisnya di bidang fashion, bertekad mendirikan bisnis dasternya sendiri.

“Terlalu sering di rumah membuat kita lupa memikirkan kebutuhan fashion kita. Bagaimanapun, mempercantik diri adalah salah satu cara untuk mencintai diri sendiri. Bagi yang sudah menikah, mempercantik diri sendiri juga bisa menjadi cara menyenangkan pasangan,” ujar wanita yang kerap disapa Diana ini.

Baginya, walaupun kerap dianggap sebagai pakaian tidur yang sepele, daster sudah semestinya didesain sedemikian rupa agar para kaum hawa tetap terlihat cantik walau hanya di rumah saja.

“Selain tetap cantik di rumah, daster yang didesain lebih serius juga berpotensi dapat dikenakan di luar rumah tanpa menimbulkan kesan salah kostum,” pungkasnya yakin.

Tak ingin daster dianggap memalukan, ia pun memutar otak agar dapat menghasilkan desain yang eksklusif dan elegan.
"Team kami mendesain daster premium dengan motif pilihan dan mendetail. Selain itu, modelnya elegan, cantik dan jarang ditemukan di brand sleepwear lainnya," katanya kepada kami.

Daster yang ia desain secara khusus tersebut lalu dipasarkan dengan merek dagang Ladybydiana, yang kerap membagikan katalog produknya melalui akun Instagram dengan id senada, @ladybydiana.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x