Putra Siregar Ditangkap Polisi Bersama Seorang Artis

- 12 April 2022, 21:01 WIB
Profil Lengkap Biodata Putra Siregar, Bos PS Store Ternyata Sempat Tersandung Kasus Jual HP Ilegal
Profil Lengkap Biodata Putra Siregar, Bos PS Store Ternyata Sempat Tersandung Kasus Jual HP Ilegal /Instagram @putrasiregarr17/

ARAHKATA – Pemilik bisnis gerai ponsel PS Store, Putra Siregar ditangkap polisi dan ditahan dengan kasus dugaan pengeroyokan korban berinisial N.

Putra Siregar ditangkap bersama satu orang tersangka lainnya bernama Rico Valentino yang merupakan artis berdasarkan laporan korban ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelum melaporkan Putra Siregar dan Rico Valantino, pihak korban melalui kuasa hukumnya Ahmad Ali Fahmi telah memberikan tenggat waktu untuk permintaan maaf.

Baca Juga: Vanessa Khong Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Binomo

Tapi, permintaan maaf yang diharapkan korban tak disambut baik oleh Putra Siregar dan Rico Valentino hingga akhirnya Fahmi melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

“Karena kita nunggu itikad baiknya minta maaf gak mau minta maaf. Oleh karena itu, kita laporkan ke polisi,” ungkapnya.

Adapun Fahmi menjelaskan, pengeroyokan terhadap kliennya itu terjadi di sebuah kafe di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 2 Maret 2022.

Baca Juga: Polri Tangkap 19 Pelaku Penyalahgunaan BBM

“Kira-kira Jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya gak tau pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa 12 Maret 2022.

Fahmi turut menyertakan sejumlah bukti dalam laporannya, seperti hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian sampai menghadirkan saksi-saksi yang turut menjadi korban dalam peristiwa pengeroyokan saat itu.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x