Dilantik Ridwan Kamil, Yana Mulyana Resmi Jadi Wali Kota Bandung

- 18 April 2022, 15:29 WIB
Pelantikan Yana Mulyana sebaai Walikota Bandung ooeh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Pelantikan Yana Mulyana sebaai Walikota Bandung ooeh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil /

ARAHKATA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik Yana Mulyana sebagai Wali Kota Bandung masa bakti periode 2018-2023.

Pelantikan tersebut berjalan secara khidmat. Pelantikan Yana Mulyana ini sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil atau sapaan Kang Emil mendoakan agar Yana Mulyana bisa memaksimalkan kinerjanya selama menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

Baca Juga: Yana Mulyana Akan Dilantik Jadi Wali Kota Bandung, Ini Komentarnya

Kang Emil juga meminta Yana Mulyana untuk terus mengonsolidasikan elemen-elemen pembangunan.

"Sehingga Bandung menjadi luar biasa," kata Ridwan Kamil dalam sambutannya usai melantik Yana Mulyana di Gedung Sate, Senin 18 April 2022.

Tak lupa, Ridwan Kamil juga memberikan nasehat. Ia menitipkan agar Yana Mulyana menjaga integritasnya. Meningkatkan pelayanan di Kota Bandung dan membangun komunikasi politik yang baik.

Baca Juga: Peringati Bandung Lautan Api, Yana Mulyana Kobarkan Semangat Lawan Pandemi

"Kang Yana sekarang melanjutkan komunikasi dan visi misi yang disepakati. Teruslah ditingkatkan. Saya titip Kota Bandung. Kota besar dan Ibu kota Jabar. Kota jasa dan wisata. Kota bersejarah yang menuntut perhatian lebih. Agar makin hari makin nyaman dan bahagia. Warga mendapatkan haknya," kata Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil dalam sambutannya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah