Kala Anies Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Joko Widodo

- 25 April 2022, 21:48 WIB
Presiden Joko Widodo dan Gubernur Anies Baswedan di Sirkuit Formula E
Presiden Joko Widodo dan Gubernur Anies Baswedan di Sirkuit Formula E /Instagram/@aniesbaswedan

ARAHKATA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo mengecek Sirkuit Formula E di Ancol Jakarta Utara.

Kala mendampingi orang nomor satu Indonesia itu, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Jokowi di Sirkuit Formula E.

"Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo sudah menyempatkan hadir ke sirkuit formula E di Ancol siang ini," kata Anies Baswedan di akun Instagramnya, Senin, 25 April 2022.

Baca Juga: Peringatan Keras Anies Baswedan Absen Hadiri Rapat Paripurna

Kunjungan Jokowi ke sirkuit formula itu juga sempat disiarkan langsung melalui akun Instagram milik Anies. Pada kunjungan Jokowi ke sirkuit formula E itu Anies sengaja menyetir sendiri mobil golf untuk menemani Jokowi.

Pada kesempatan tersebut Anis berharap sirkuit yang masih tahap pembangunan dari sisi paddock sampai grinten bisa segera selesai dengan sempurna.

Sampai akhirnya, ajang balap mobil listrik itu bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional khususnya sebagai tuan rumah penyelenggara.

Baca Juga: Bantu UMKM, Anies Baswedan Apresiasi Event JakCloth X Hijabmarket 2022

"Kita harap sirkuit yang sudah hampir tuntas ini bisa selesai sempurna siap jadi tuan rumah acara internasional dan bawa nama baik untuk negara Indonesia dan kota Jakarta," ujar Anies Baswedan.

Sebagai informasi ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta ini akhirnya digelar di Jakarta pada 4 Juni 2022 mendatang. Padahal Formula E ini nyaris dinyatakan batal karena adanya masalah transaksi keuangan.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x