Mudahkan Pemudik, Bank Syariah Indonesia Sediakan Mobil Mushola di 4 Pelabuhan Ini

- 1 Mei 2022, 21:26 WIB
Ilustrasi, BSI akan buat masjid di Bakauheni
Ilustrasi, BSI akan buat masjid di Bakauheni /Instagram/@lifewithbsi

ARAHKATA - Dukung pemudik tahun ini, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bersama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan didukung Laznas BSMU menyediakan mobil mushola.

Mobil mushola tersebut ada di empat pelabuhan yaitu di Pelabuhan Merak, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Ketapang Banyuwangi dan Pelabuhan Gilimanuk Bali.

Mobil mushola BSI itu, disiagakan untuk memudahkan masyarakat malksanakan ibadah selama perjalanan mudik Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Gerbang Tol Cikampek Masih Ramai Pemudik

Menurut Corporate Secretary BSI, Gunawan Arif Hartoyo, Mobil Mushola BSI di Terminal Executive Pelabuhan Merak sudah disiagakan pada 28 sampai 30 April 2022.

Sedangkan untuk Pelabuhan Bakauheni akan disiagakan antara 6-8 Mei 2022. Untuk Ketapang Banyuwangi dan Pelabuhan Gilimanuk Bali akan disiagakan sampai 6 Mei 2022.

"Kami berharap layanan mobil mushalah dari BSI itu dapat membantu dan memudahkan masyarakat untuk tetap melaksanakan ibadah selama perjalanan mudiknya," katanya Minggu, 1 Mei 2022.

Baca Juga: Lebaran Idul Fitri 1443 H Jatuh pada 2 Mei 2022, Ini Metode Hisab Terbaru Kemenag

BSI dan Laznas BSMU juga bersinergi menyediakan posko mudik Lebaran di Rest Area Trans Jawa pada momen Idul Fitri 1443 H. Posko mudik lebaran ini beroperasi antara 29 April 2022 sampai 4 Mei 2022.

Beberapa layanan yang didapat diantaranya adalah cek Kesehatan Gratis; Takjil Gratis, Layanan Ziswaf Mobil dan Mobil Kas Keliling. Nantinya untuk masjid BSI Cipali, juga akan diadakan sholat Idulfitri 1443 H.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x