Yana Mulyana Ajak Warga Berdoa untuk Keselamatan Eril Anak Ridwan Kamil

- 28 Mei 2022, 12:21 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat membuka stadium general dan Rakernas Indonesia Marketing Association (IMA) di Aula Graha Sanusi Universitas Padjajaran, Jumat 27 Mei 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat membuka stadium general dan Rakernas Indonesia Marketing Association (IMA) di Aula Graha Sanusi Universitas Padjajaran, Jumat 27 Mei 2022. /Humas Kota Bandung/

ARAHKATA - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap Emmeril Khan Mumtadz, anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat.

Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril hilang saat berenang di Sungai Aaree, Bern pada Kamis, 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Seperti diketahui, informasi musibah yang menimpa Eril disampaikan oleh Elpi Nazmuzaman, adik Ridwan Kamil yang mewakili keluarga. 

Baca Juga: Mengenal Yellow Notice yang Dikirim Polri untuk Bantu Anaknya Ridwan Kamil di Swiss

Elpi menyebutkan Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.

Saat kejadian, Eril sedang berenang di Sungai Aaree di Bern, Swiss bersama adik dan kawannya. Ketika naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras dan sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Ketika peristiwa terjadi, kondisi cuaca cerah. 
Keberadaan Eril dan keluarga Ridwan Kamil di Swiss untuk mencari sekolah bagi Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.  

Baca Juga: Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Aare Swiss, Polri Kirim Yellow Notice

Saat kejadian Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat. 

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta kepada warga Kota Bandung untuk mendoakan Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril supaya segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x