Haru dan Air Mata Tak Terbendung Saat Wali Kota Bandung Takziah ke Ridwan Kamil

- 5 Juni 2022, 15:32 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana takziah ke Rumah Dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana takziah ke Rumah Dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil. /HUMAS BANDUNG

ARAHKATA - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana melakukan takziah ke Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Sabtu 4 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut Yana Mulyana mengaku tak kuasa menahan haru dan air mata atas meninggalnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril.

"Saya dan istri mendoakan semoga almarhum Eril (Emmeril Kahn Mumtadz) diampuni dosanya, diterima amal Islamnya," ucap Yana Mulyana Sabtu, 4 Juni 2022.

Baca Juga: Dihujat Terkait Meninggalnya Eril, Denny Sumargo Pasrah

Yana mengungkapkan, keluarganya dengan almarhum Eril memiliki keterkaitan emosional. Hal itu karena Eril pernah satu sekolah dengan anaknya. 

"Karena ananda Eril satu sekolah dengan anak saya. Sehingga saya bisa merasakan apa yang dirasakan (keluarga Ridwan Kamil). Kita semua berdoa untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan," jelasnya.

"Kami mendoakan kiranya bisa sabar, ikhlas dan tawakal menerima takdir Allah," sambungnya.

Baca Juga: Sedih! Kekasih Eril Ungkap Perasaannya Melalui Tulisan, Begini Katanya

Sebelumnya, Yana bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung juga telah menggelar doa bersama di Masjid Al Ukhuwah, Jumat 3 Juni 2022. Doa bersama diikuti oleh sejumlah pegawai Pemkot Bandung.

Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya menyampaikan kondisi Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil beserta isteri Atalia Praratya dalam keadaan sehat. 

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x