Atalia Praratya Ungkap Serangkaian Pemakaman Eril, Begini Prosesinya

- 12 Juni 2022, 10:00 WIB
Lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz
Lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz /Muhammad Basir-Cyio/Twitter.com/@ata_lia

ARAHKATA - Jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril sudah ditemukan dan segera dibawa pulang ke Indonesia untuk dimakamkan.

Rombongan Ridwan Kamil telah membawa jasad Eril dan diperkirakan tiba di Bandara Soetta pada Minggu 12 Juni 2022 sore hari.

Setibanya di Jakarta, Ridwan Kamil akan membawa langsung jasad Eril ke Bandung untuk dimakamkan. Namun sebelum itu, ada serangkaian prosesi yang dilakukan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Eril Akan Dimakamkan di Samping Masjid Al Mumtadz, Ini Desainnya

Melalui akun Instagramnya, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya memberikan informasi detail mengenai pelaksanaan sholat jenazah sang putra.

Mendiang Eril akan disemayamkan dan disholatkan di Gedung Negara Pakuan, pada Minggu 12 Juni pukul 22.00 WIB hingga Senin 13 Juni pukul 08.00 WIB.

Pemakaman jenazah Eril dilakukan di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung Banjaran, pada Senin pukul 11.00 WIB. (Gerbang ditutup pukul 10.00 WIB).

Baca Juga: Mendiang Eril Rencana Akan Disemayamkan di Makam Keluarga

Dalam unggahannya tersebut, Atalia Praratya juga menyampaikan untuk menghindari kemacetan dan ziarah dapat dilakukan dengan nyaman, pihak keluarga mengimbau agar para peziarah datang di hari-hari berikutnya usai pemakamannya.

"Selasa 14.06.22 sampai dengan Ahad 19.06.22 pukul 08.00-17.00 WIB," katanya, dikutip Arahkata dari Instagram pribadinya Minggu 13 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x