Gibran Rakabuming Murka Usai Tau Paspampres Tabrak-Pukul Supir Truk di Solo

- 12 Agustus 2022, 15:29 WIB
Gibran Rakabuming Murka Usai Tau Paspampers Tabrak-Pukul Supir di Solo
Gibran Rakabuming Murka Usai Tau Paspampers Tabrak-Pukul Supir di Solo /BeritaSoloRaya.com

ARAHKATA - Twitter sedang diramaikan dengan anggota Paspampres yang menabrak truk dan memukul supir truk di Solo.

Cerita tersebut viral usai ditanggapi oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, lewat akun Twitternya @gibran_tweet.

Berawal, cerita tersebut diunggah akun Twitter txtdariorangberseragam, Kamis 11 Agustus 2022. Kejadian tersebut berlangsung Selasa 9 Agustus di lampu merah pertigaan Manahan, Solo.

Baca Juga: Gibran Copot Direktur PDAM Solo Terlibat Kasus Pencabulan

“Ayah saya mengemudikan truk di belakang bis dan rombongan motor, karena lampu sudah hijau. Lalu tiba2 ada mobil Paspampres yang nyelonong melanggar lampu merah dari arah samping. Bis didepan sudah lewat duluan, rombongan motor mengklakson mobil tersebut tapi mobilnya tetap nekat, akhirnya malah kena bagian bak samping truk ayah saya. Karena merasa tertabrak dan ada kerusakan, ayah saya menepi lalu berhenti," tulis cerita warganet.

“Mobil paspampres tersebut juga berhenti, kaca depan mobilnya rusak. Pas ayah saya turun, ada 3 orang dengan seragam dinasnya dari mobil tersebut yang turun lalu langsung memukul ayah saya tanpa bilang apa2. 2 kernet ayah saya juga ikut dipukul,” tulisnya.

Usai kejadian tersebut, Jumat 12 Agustus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka langsung memanggil Paspampres yang dimaksud, korban, sopir rental dan pimpinannya ke ruang Wali Kota.

Baca Juga: Gibran Temui Erick Thohir Terkait Sponsor ASEAN Para Games 2022

Kurang lebih setengah jam pertemuan tersebut berlangsung tertutup. Usai pertemuan, korban keluar ruangan dengan diantar Gibran dan Paspampres yang melakukan pemukulan menyusul keluar ruangan.

“Saya mengakui saya salah, saya minta maaf atas kesalahan saya dan tidak akan mengulangi kesalahan saya. Saya minta maaf pada bapak yang saya pukul dan keluarganya. Mohon maaf karena perbuatan saya menyakiti hati dan perbuatannya. Pada warga Solo saya minta maaf, terima kasih,” kata Hari Misbah, anggota Paspampres yang melakukan pemukulan tersebut.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x