Personel Gulkarmat Jakarta Timur Siaga di Lokasi Banjir

- 10 Oktober 2022, 15:29 WIB
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur membantu evakuasi warga yang terdampak banjir di Kebon Pala, Jakarta, Senin (10/10/2022). ANTARA/HO-Gulkarmat Jakarta Timur.
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur membantu evakuasi warga yang terdampak banjir di Kebon Pala, Jakarta, Senin (10/10/2022). ANTARA/HO-Gulkarmat Jakarta Timur. /ANTARA

 

 

 

ARAHKATA - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur menyiagakan sejumlah personel di beberapa lokasi banjir yang merendam permukiman warga.

Kasi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan lokasi pertama berada di RW04 dan 05 Kebon Pala, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara.

"Banjir di daerah ini ketinggiannya mencapai 190 sentimeter sampai 200 sentimeter," kata Gatot Sulaeman di Jakarta, Senin, 10 Oktober 2022.

Baca Juga: Mikha Tambayong Sabet Penghargaan Asia Wide Award di Korea Selatan

Gatot menambahkan pihaknya mengerahkan sebanyak satu unit mobil "light rescue" dengan total empat orang personel untuk bersiaga di lokasi banjir tersebut.

Gatot mengatakan banjir di lokasi tersebut disebabkan kiriman air dari Bendung Katulampa, Bogor, hingga meluap ke permukiman warga.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x