Masyarakat dan Karangan Bunga Sambut Timnas di Bundaran HI

- 19 Mei 2023, 20:48 WIB
Masyarakat menunggu kedatangan arak-arakan Timnas Sepakbola Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (19/5/2023). (ANTARA/Aditya Ramadhan)
Masyarakat menunggu kedatangan arak-arakan Timnas Sepakbola Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (19/5/2023). (ANTARA/Aditya Ramadhan) /Aditya Ramadhan/ANTARA

ARAHKATA - Sekelompok masyarakat pecinta sepak bola beserta puluhan karangan bunga sudah menunggu arak-arakan Timnas Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, Jumat, 19 Mei 2023.

Untuk merayakan kemenangan tim Garuda Muda dalam meraih emas di ajang SEA Games 2023.

Warga yang berkumpul di Bundaran HI membawa spanduk dan poster berisi ucapan terima kasih kepada para pemain Timnas U-22 yang telah berjuang untuk mendapatkan emas di SEA Games setelah 32 tahun tak pernah meraih medali itu.

Baca Juga: Survei: Mayoritas pemilih Jokowi-Ma'ruf pilih Ganjar di Pilpres 2024

Bendera merah putih tak ketinggalan dikibar-kibarkan oleh para pendukung Timnas Sepakbola Indonesia di tengah lalu lalang kendaraan di jantung Ibu Kota.

Puluhan karangan bunga berjajar di tepi trotoar sekitar Bundaran HI yang berisi ucapan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia di ajang olahraga terbesar di ASEAN tersebut.

Warga sekitar yang sedang berolahraga dan berlalu lalang pun turut menunggu kedatangan para pemain beserta Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Baca Juga: PEVS 2023 Resmi Dibuka, PLN Tampilkan Infrastruktur Pendukung Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

Terdapat pula panggung kecil yang menyuguhkan hiburan musik, sekaligus menjadi tempat untuk pidato.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x